oleh

Dandim 1007/Banjarmasin Terima Kunjungan dari Kapolda Kalsel

-News-40 views

TAJAM.NEWS, BANJARMASIN-
Disela-sela padatnya kegiatan Kapolda Kalsel Irjen Pol Nico Afinta menyempatkan diri untuk mengunjungi Kodim 1007 Banjarmasin, pada hari Kamis (28/5).

Didampingi Koorspripim AKBP Moh.Syahir arif,Kapolda disambut dengan hangat oleh Dandim 1007 Banjarmasin Kolonel Inf Anggara Sitompul di ruang kerjanya.

Selain dalam rangka Bersilaturahmi, Kapolda juga menyampaikan akan pentingnya komunikasi antara pimpinan TNI-Polri untuk mewujudkan Sinergitas dalam segala hal dilapangan.

Pada kesempatan itu, Kapolda mengajak seluruh komponen untuk bersama-sama berjuang melaksanakan segala kebijakan pemerintah, terutama dalam memutus mata rantai penyebaran pandemi Covid 19.

Menurut orang nomer satu di jajaran Polda Kalsel tersebut, Semua Komponen Masyarakat,Instansi baik Pemerintah maupun swasta mempunyai tanggung jawab yang sama dalam penegakan secara disiplin agar masyarakat memiliki kesadaran tinggi dalam menghadapi protokol kesehatan dalam menghadap wabah Covid-19 ini.

”Tentunya dengan cara yang humanis dan dengan bahasa yang mudah di pahami dalam penyampaiannya,”Sambungnya.

Sementara itu, Kolonel Inf Anggara Sitompul selaku Dandim 1007 Banjarmasin mengucapkan apresiasi dan ucapan terimakasih atas kunjungan Kapolda ke Kodim.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot