oleh

Dandim Banjarmasin : Corona Sulit Dihentikan Bila Warga Abaikan Protokol Kesehatan

-News-47 views

TAJAM.NEWS,BANJARMASIN- Memang dampak yang di timbulkan dari Pandemi Covid-19 sangat luar biasa dan banyak membawa kerugian terutama disegala sektor kehidupan.

Oleh karenanya, kita harus bersama-sama untuk memikirkan mencari solusi agar penyebaran Covid-19, segera berakhir dan kehidupan berjalan normal kembali seperti sediakala.

Hal inilah yang disampaikan Dandim 1007/ Banjarmasin Kolonel Inf Anggara Sitompul saat mengikuti Rapat Kordinasi dan Penyampaian Informasi Covid-19 bersama tim gugus tugas di Aula Kayuh Baimbai Kantor Pemko Banjarmasin Jalan RE. Martadinata No 1 pada, Jum’at (19/6/2020).

Masyarakat dihimbau untuk mematuhi protokol kesehatan,agar bisa memutus penyebaran Covid-19

Dalam rapat koordinasi yang melibatkan satgas Covid-19 dari tingkat provinsi sampai tingkat kelurahan tersebut Dandim 1007 Banjarmasin selaku Dansubsatgas Penegakan Disiplin Protokol kesehatan Covid-19 Kota Banjarmasin mengharapkan agar seluruh lapisan masyarakat ikut berperan aktif mendukung program pemerintah dalam upaya mengatasi dan memutus penyebaran Virus Corona ini.

”Ini tentunya, cukup dengan menerapkan disiplin,baik disiplin diri sendiri maupun terhadap lingkungan. Kemudian patuhi dan jalankan protokol kesehatan dengan benar,”tegasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot