oleh

Dandim Banjarmasin : Jika NEW NORMAL diterapkan, Semua Harus ditata Ulang.

-News-85 views

TAJAM.NEWS, BANJARMASIN- Kota Banjarmasin termasuk salah satu dari 25 kota/Kabupaten yang akan menerapkan ” New Normal” yaitu sebuah tatanan kehidupan yang baru setelah berakhirnya pemberlakuan PSBB sebagai upaya pemerintah dalam mengatasi penyebaran Covid-19.

Hal tersebut dikatakan Dandim 1007 /Banjarmasin Kolonel Inf Anggara Sitompul usai mengikuti rapat dan paparan Kapolresta dengan Walikota dan para Stake Holder di Mapolresta Banjarmasin Jl. A Yani Km 3,5 Kebun Bunga Banjarmasin Timur, Kamis (28/5).

Didepan rekan-rekan media, Dandim mengatakan jika New Normal diterapkan, semua perlu ditata ulang. Baik Mall, pasar, restoran maupun tempat-tempat rekreasi yang bisa mengumpulkan banyak orang harus menerapkan disiplin dan Protokol kesehatan.

Dandim 1007 Banjarmasin, Bersiap menghadapi New Normal di kota Banjarmasin

Oleh karena itu, para pelaku usaha harus mengikuti prosedur, kalau tidak dikhawatirkan akan semakin banyak orang yang terpapar sehingga penyebaran virus ini semakin tak terkendali.

”Apabila tidak mau menerapkan dan tidak mau mengikuti protokol kesehatan, kita sarankan agar ditutup dan aksesnya kita batasi,”tegas Dandim kepada para awak media.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot