Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pejabat Tinggi Pratama, Administrator, dan Lurah oleh Wali Kota Danny Pomanto di Anjungan City Of Makassar

dok : instagram @dpramdhanpomanto
banner 120x600

Makassar,Tajam.news – Wali Kota Makassar, Danny Pomanto, melantik lebih dari 200 pejabat eselon II, III, dan IV, termasuk 11 camat yang mendapatkan promosi, sebagai bagian dari inisiatif untuk menyegarkan struktur birokrasi.

Upacara pelantikan ini diselenggarakan di atas Kapal Pinisi Adama dan Anjungan Pantai Losari, dengan dihadiri oleh anggota jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Makassar.

Dilansir dari akun instagram pribadinya @dpramdhanpomanto, Danny Pomanto mengungkapkan, “Hari Rabu (3/1/24), saya melantik dan mengambil sumpah pejabat Tinggi Pratama, Administrator dan Lurah lingkup Pemkot Makassar, di Anjungan City Of Makassar,” ungkap danny.

Pelantikan diawal tahun 2024 dilaksanakan sebagai tradisi birokrasi untuk penyegaran, dimaksudkan agar birokrasi tetap pada performa yang baik, tambahnya.

“Saya menyampaikan untuk tidak menyia nyiakan amanah yang diberikan, bekerja maksimal, karena Makassar jadi contoh nasional dan dihargai di dunia internasional,” ujarnya.

Baca juga : Arya Wedakarna Dianggap Rasis dan Merendahkan Wanita Muslimah

Amanah yang diberikan harus dijunjung tinggi, simbol Kota Makassar. Semua yang dilantik harus paham bahwa mereka dilantik dengan penuh kehormatan.

“Olehnya itu, Birokrat harus bekerja baik, melayani masyarakat,menjaga kenetralan ASN, jaga wilayah, fokus lorong wisata, serta memperhatikan kebersihan wilayah selama 24 jam, tutup Danny Pomanto dalam postingannya. (*)

Komentar Anda