oleh

Datangi Duta Mall, Dandim 1007 Banjarmasin Pastikan Penerapan Protokol Kesehatan Dijalankan

-Hot-72 views

TAJAM.NEWS, BANJARMASIN-
Sebagai tindak lanjut dari pertemuan dengan para Stakeholder dan pengelola tempat usaha beberapa hari yang lalu, Dandim 1007/ Banjarmasin Kolonel Inf Anggara Sitompul telah mendatangi Duta Mall di kawasan Jalan A. Yani Banjarmasin Tengah, Sabtu (30/5) Sore hari.

Didampingi para Danramil dan GM Operasional Duta Mall, Dandim ingin memastikan apakah protokol kesehatan betul-betul sudah diterapkan dan dijalankan oleh para pelaku serta pengelola tempat usaha, khususnya di Duta mall.

Pada kesempatan ini Dandim menyampaikan terimakasihnya kepada manajemen Duta Mall yang sudah menerapkan protokol kesehatan sesuai ketentuan, walaupun masih ada kelemahan terutama bagi para pengunjungnya.

”Kepatuhan dan disiplin para pengunjung harus betul-betul diperhatikan dengan serius, terutama masalah pemakaian masker dan social distancing. pelan-pelan nanti kita berikan pemahaman dan edukasi bersama” ungkapnya kepada tajam.news, Minggu (31/5).

”Kepatuhan dan disiplin para pengunjung harus betul-betul diperhatikan dengan serius

Ia menambahkan dalam waktu dekat ini pihaknya akan melakukan penerapan disiplin kepada para pengelola tempat usaha dan pengunjungnya terkait kepatuhan terhadap protokol kesehatan. Sasaran utamanya adalah mall, pasar, tempat rekreasi dan restoran yang berpotensi mengumpulkan banyak orang.

Ia mengingatkan juga, PSBB akan berakhir besok, kalaupun tidak diperpanjang jangan pernah berpikir kehidupan kita sudah normal seolah-olah tidak ada lagi virus corona disektor kita. Kondisi tanggap darurat masih akan berjalan meskipun PSBB sudah berakhir.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot