Deddy Corbuzier Respon Aturan Debat Capres 2024

Deddy Corbuzier Respon Aturan Debat Capres 2024 (Sc : IG @@mastercorbuzier)
banner 120x600

Tajam.news – Pada debat ketiga Pilpres 2024 yang digelar, Minggu (7/1/2024), tidak hanya mencuri perhatian warganet biasa, tetapi juga berhasil menarik perhatian Deddy Corbuzier yang kemudian mengunggah postingan di akun instagram resmi miliknya. Deddy Corbuzier respon terkait aturan dalam debat capres 2024 tersebut.

Hasil Pantauan pada Selasa (9/1/2024), Debat yang disiarkan secara langsung oleh Kanal youtube resmi KPU RI menjadi trending satu di youtube dan telah dilihat lebih dari 2 juta penonton . Hal ini tentu menuai beragam komentar di sosial media termasuk youtuber terkenal Deddy Corbuzier.

Dalam postingannya Deddy Corbuzier seolah tidak puas dengan jalannya debat ketiga pilpres 2024 yang telah dilaksanakan kemarin malam, Deddy Corbuzier menyorot perihal pelaksanaannya. Ia menyinggung soal aturan debat yang tidak seperti seharusnya.

Baca Juga : Babe Haikal Ungkit Jasa Prabowo Ke Anies Saat Pilgub Jakarta

Dikutip dari Instagram @mastercorbuzier pada Senin, 8 Januari 2024, “3 ORANG HEBAT DI ACARA DEBAT DENGAN ATURAN CERDAS CERMAT,” unggah Ayah Azkanio Nikola Corbuzier itu dengan latar belakang hitam dan emoji tertawa.

Selain Deddy Corbuzier respon terkait aturan dalam debat capres 2024 tersebut. Ia bertanya, “Boleh closethedoor yang buat gak ? ,” komentar Deddy Corbuzier di akun Instagramnya.

Letnan Kolonel Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo, S.Psi., M.Psi., Ph.D., yang dikenal sebagai Deddy Corbuzier, adalah seorang YouTuber, presenter, mentalis, dan aktor dari Indonesia yang sangat terkenal.

 

Komentar Anda