Deddy Corbuzier Soroti Proses Penangkapan King Saipul Jamil

( dok : Tangkapan Layar )King Saipul Jamil bersama Gus Rofi'i pada acara Podcast Close The Door.
banner 120x600

@tajamdotnews – Sebelumnya beredar video viral yang memperlihatkan artis penyanyi dangdut Saipul Jamil ditangkap saat berada di jalanan yang diduga terkait penggunaan narkoba. Deddy Corbuzier ikut soroti proses penangkapan King Saipul Jamil

Namun belakangan Polisi mengungkapkan, hasil tes urine King Saipul negatif mengandung narkoba, sehingga ia dibebaskan. Hal ini tentu menjadi sorotan warganet, tidak hanya mencuri perhatian warganet biasa, tetapi juga berhasil menarik perhatian Deddy Corbuzier.

Deddy Corbuzier mengaku kerap menilai miring langkah yang dilakukan Saipul Jamil sebelum-sebelumnya. Namun kali ini Deddy mengaku berani membela habis-habisan kepada Saipul Jamil.

Baca Juga : Viral, Pegawai Solo Safari Mirip Pevita Pearce

“Kemarin elo gua belain habis-habisan,” ucap Deddy Corbuzier di acara Podcast Close The Door pada kanal YouTube-nya, Rabu, 10 Januari 2024. “Kali ini gua belain, karena apa yang dilakukan (soal penangkapan polisi) di luar nalar buat gue. Gue lihat videonya, apa-apaan ini. Itu lu pikir rampok bukan sih? Ini bukan rekayasa ya?” tanya Deddy.

Saipul Jamil yang kini telah berganti nama menjadi King Saipul Jamil yang sudah resmi disahkan oleh negara, bersyukur karena hasil tes urinenya negatif, Namun begitu ia harus menginap selama empat hari di kantor polisi. Pasalnya, masih menunggu hasil tes rambut, yang hasilnya pun negatif. Bersih dari narkoba dan akhirnya dibebaskan.

Di acara podcast close the door, King Saipul juga berpesan “Jangan menggunakan Narkoba Secuilpun Setetespun” ujar Mantan Suami Dewi Perssik. (*)

 

Komentar Anda