oleh

Dengan Konsep New Normal, Kampung Kuliner Brenzel 48 Dan Rumah Makan Batu Mandi Mulai Bergeliat Kembali

-Kalteng-170 views

TAJAM.NEWS , SAMPIT-
Rumah Makan Batu Mandi dan Kampung Kuliner Brenzel 48 yang telah menjadi tujuan destinasi wisata kuliner khas Kota Sampit Kotim kini sudah mulai mengalami peningkatan jumlah pengunjung lagi.

“Namun kali ini kami mengusung konsep new normal dengan menerapkan protokol kesehatan covid-19 kepada para pengunjung dan pelanggan kami”,ucap Zam’an,SE,MM pemilik Rumah Makan Batu Mandi dan Kampung Kuliner Brenzel 48 kepada Tajam.news Rabu (8/7/2020).

“Demikian pula dengan para pegawai kami dalam memberikan pelayanan harus menggunakan standart kesehatan covid-19”,tambahnya.

“Sampai pernah omzet kami hanya tersisa 10 persen dan ini membuat kami hampir terpuruk

Setiap pengunjung yang datang wajib mengenakan masker, mencuci tangan pakai sabun antiseptik yang telah disediakan dan menjaga jarak tempat duduk dengan pengunjung lainnya.

Ia mengakui sempat mengalami penurunan omzet yang sangat drastis dan cukup signifikan pada saat awal pertama kali pandemi wabah covid-19 mulai diumumkan oleh pemerintah.

“Sampai pernah omzet kami hanya tersisa 10 persen dan ini membuat kami hampir terpuruk mempertahankan usaha kuliner ini agar bisa tetap eksis di tengah pandemi covid-19”,jelasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot