oleh

Di Temukan Membusuk, Lelaki 40 Tahun koit di Lahan Persawahan

TAJAM.NEWS, MARTAPURA – Dua hari yang lalu, warga sempat dibuat heboh akibat temuan mayat lelaki tanpa identitas meninggal dunia di sebuah areal persawahan di Desa Labuan Tabu, Kecamatan Karang Intan, Martapura, Kamis (19/12) kemarin, dengan keadaan membusuk

Berawal dari laporan warga sekitar tentang temuan mayat yang tak dikenal yang diperkirakan berumur kepala empat iniĀ  tergeletak tidak bernyawa membuat mereka harus melaporkan kejadian ini ke wilayah hukum Polsek Martapura Kota.

Kejadian ini, ketika salah satu warga dari Desa Jingah Ilir, RT. 01, Kecamatan Karang Intan, yaitu Toni (35) hendak melakukan aktivitas Manyuluh (mencari burung) menggunakan senter pada senin (16/12) kemarin.

Warga Dibuat Heboh Temuan Mayat Lelaki di Areal Persawahan Desa Labuan Tabu

“Awalnya hendak nyari burung aja dan ternyata malah menemukan mayat,” bebernya Toni.

Kemudian, saksi yang juga mencium bau tak sedap itu dan ternyata Ia melihat sesosok mayat tepat dihadapannya. Akhirnya dirinya memberanikan diri memberitahukan perihal penemuannya itu kepada RT Jingah Habang atas nama, Fahruraji.

Persawahan

Setelah itu, karena ingin memastikan lagi agar yakin bahwa yang ditemukan itu bukan manusia, Fahrurraji bersama Toni memboyong salah satu PNS Kecamatan, Agus, dari keenam mata yang melihat terbukti bahwa memang sesosok mayat di TKP tersebut.

“Awalnya hanya ingin memastikan saja manusia atau bangkai kambing dan ternyata memang benar adanya temuan mayat dari lokasi itu,” pungkasnya.

Meski demikian, bukan hanya jauh didalam hutan, akses jalan menuju tenpat kejadian perkara (TKP) pun cukup memakan waktu dengan jarak tempuh empat kilometer dari pemukiman warga sekitar.

Sementara itu, Kapolsek Martapura Kota, AKP Boma Wedhayanto Purnomo SE, SIK, memerintahkan anggotanya untuk mendatangi TKP dan mengkoordinasikan dengan Unit Reskrim Polres Banjar serta Unit Identifikasi Polres Banjar.

Selanjutnya, piket yang sedang bertugas itu pun merespon cepat untuk mendatangi ke TKP bersama piket Reskrim Polres Banjar beserta agar segera di Identifikasi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot