Dialog Forum Dosen Sulsel Angkat Tema “Spirit Pemilu 2024: Damai dan Bermartabat”

Dosen Sulsel Angkat Tema “Spirit Pemilu 2024 Damai dan Bermartabat”. (foto : Tajam.news)
banner 120x600

Tajam.news– Sejumlah akademisi di Makassar yang tergabung dalam Forum Dosen menggelar dialog bertema “Spirit Pemilu 2024: Damai dan Bermartabat”, Kegiatan tersebut digelar di kafe Red Corner, Jalan Yusuf Daeng Ngawing, Makassar, Senin sore (5/2/2024).

Hadir sebagai narasumber utama yaitu Ketua Forum Dosen Dr.H. Adi Suryadi Culla, MA dan Dr. Hasrullah, MA sebagai anggota forum dosen sulawesi selatan. Dialog tersebut dipandu oleh moderator, Dr. Dra. Irwani Pane S.Psi., M.I.Kom.

Adi Suryadi Culla dalam keterangannya menyampaikan bahwa Forum Dosen merupakan wadah untuk mendialogkan masalah sosial, politik, ekonomi dan kebudayaan.

“Forum Dosen ini sudah lama menjadi bagian dari wadah untuk mendialogkan berbagai permasalahan sosial, politik, ekonomi bahkan kebudayaan, yang selama ini dilakukan,” jelasnya.

Baca Juga : Prabowo Minta Maaf Saat Menyampaikan Pernyataan Penutup di Debat Capres Kelima

Selain itu menurut salah satu anggota forum dosen, Dr. Hasrullah mengatakan Forum Dosen mengusung tema tentang damai dan bermartabat untuk pemilu 2024.

“Saya menginginkan makassar sulawesi selatan menjadi sebuah episentrum untuk mencerminkan bahwa pemilu yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 februari itu akan berjalan dengan damai,” terangnya.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh sejumlah peserta dari Forum Dosen dan Guru Besar, termasuk Prof. Dr. Amran Razak, S.E, M.Sc (Guru Besar Unhas), Prof. Dr. drg. A. Arsunan Arsin, M.Kes., CWM. (Guru Besar Unhas), Prof. Dr. Ir. Triyatni Martosenjoyo, M.Si. (Guru Besar Unhas), Prof. Dr. Aidir Amin Daud, S.H., M.H (Guru Besar Unhas), Marhamah Nadir, SP, M. Si, Ph.D (Dosen Unhas), Prof. Heri Tahir (Dosen UNM), Prof. Muin Fahmal, MH (Dosen UMI), dan 50 Mahasiswa dari PTN/PTS Kota Makassar.(*)

Komentar Anda