oleh

DIJAGA KETAT PETUGAS, PULUHAN MOBIL DAN MOTOR ARAH PANTAI UJUNGPANDARAN PUTAR BALIK ARAH

-Kalteng-151 views

TAJAM NEWS SAMPIT-
Memasuki hari kedua libur Idul Fitri 1441 H akses jalan menuju obyek wisata pantai ujungpandaran yang berada di wilayah Kecamatan Teluk Sampit Kotim ditutup dan dijaga ketat petugas gabungan.Selama penutupan berlangsung setiap kendaraan yang melintas akan diperiksa dengan ketat oleh para petugas.

Obyek wisata pantai ujungpandaran adalah salah satu destinasi wisata yang sangat populer bagi warga masyarakat Kotim untuk menghabiskan masa liburan bersama keluarga, apalagi pada saat libur Idul Fitri seperti saat sekarang ini.

Pantai Ujungpandaran sudah ditutup sejak masa tanggap darurat Covid-19, ujar kepala Desa Aswin Nur

“Pantai ujungpandaran sudah di tutup sejak masa tanggap darurat covid-19 diterapkan di Kabupaten Kotawaringin Timur “, kata Kepala Desa Ujungpandaran Aswin Nur kepada Tajam.news Senin (25/5/2020).

Ia menuturkan kegiatan penutupan akses jalan yang melibatkan personel gabungan dari berbagai unsur ini adalah untuk mengantisipasi lonjakan pengunjung pantai, apalagi saat ini libur Idul Fitri hari kedua, pada Idul Fitri tahun lalu jalan sepanjang obyek wisata pantai akan macet oleh kendaraan pengunjung.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot