oleh

Disdikbud Kalsel gelar Bimtek untuk Tingkatkan Tata Kelola Pendidikan di SMK

-News-39 views

TAJAM.NEWS BANJARMASIN- Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kalimantan Selatan (Kalsel) mengadakan Bimbingan Teknis (Bimtek) Tata Kelola SMK Tahun 2020, Di Hotel G’Sign Banjarmasin, Selasa (15/9).

Kepala Disdikbud Kalsel, M Yusuf Effendi mengatakan tujuan diadakannya kegiatan ini untuk meningkatkan tata kelola dan kualitasnya serta mutu pendidikan yang ada di sekolah SMK.

“Jadi dari pembiayaan untuk satuan pendidikan maupun tenaga pendidikan di masa kepemimpinan Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor ada banyak dorongan untuk terus meningkatkan prestasi baik dari segi kualitatif maupun kuantitatif,”ungkapnya.

kegiatan ini untuk meningkatkan tata kelola dan kualitasnya serta mutu pendidikan

Kemudian, untuk bulan September tepatnya tanggal 21 mendatang akan ada peluncuran program kuota internet gratis bagi para siswa-siswi se-Kalsel yang akan diresmikan langsung oleh Gubernur Kalsel di Gedung Idham Chalid Banjarbaru.

“Kisarannya yang menerima ada 24 ribu bantuan, dan ini sebagai tanda bukti perhatian Pemprov Kalsel kepada peserta didik yang ada di banua”terangnya.

Sementara itu, Kepala Bidang Pembinaan SMK Disdikbud Kalsel, Samsuri menambahkan acara Bimtek ini diikuti sebanyak 127 peserta yang terdiri dari Kepala SMK Negeri maupun Swasta yang ada di Kalsel.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot