oleh

Dishub Kalsel Gelar Rapat Koordinasi Sektor Perhubungan dan Peresmian Angkutan Pemaduan Moda di Banjarmasin.

-Daerah-103 views

TAJAM.NEWS, BANJARMASIN-Guna memberikan pelayanan terbaik terhadap masyarakat dari sektor transportasi atau angkutan di Kalimantan Selatan, Dinas Perhubungan (Dishub) Kalimantan Selatan (Kalsel) menggelar Rapat Koordinasi Sektor Perhubungan dan Peresmian Angkutan Pemaduan Moda Prov Kalsel, di Hotel Rattan Inn Km 5.5 Banjarmasin.

“Kegiatan ini bertujuan tidak lain untuk meningkatkan transportasi dan angkutan agar menjadi lebih baik,”ujar Kepala Dinas Perhubungan Kalsel, Rusdiansyah pada saat memberikan sambutan, Senin (17/2).

Ia mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu upaya kita untuk menyamakan dari segi profesi dan kinerja kita kedepan, terhadap sesama Dinas Perhubungan dan meningkatkan sektor transportasi terhadap masyarakat harus ada kerja sama, untuk memberikan pelayanan terbaik disektor perhubungan.

“Jadi bukan hanya itu upayanya akan tetapi dari sisi programnya pun harus dimaksimalkan dan dijalankan, agar dapat meningkatkan konektivitas pelayanan, terutama keselamatan transportasi harus diperhatikan, agar keamanan angkutan dan transportasi masyarakat lebih terjamin dan aman,”ungkapnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot