oleh

Dishub Kalsel Rencanakan Angkutan BRT Gratis untuk jemaah Haul Guru Sekumpul.

TAJAM.NEWS, BANJARMASIN- Mengenai Kegiatan Haul Guru Sekumpul yang akan diselenggarakan pada akhir Februari dan 1 Maret Di Martapura, Dinas Perhubungan (Dishub) Provinsi Kalimantan Selatan akan rapatkan dan siapkan alat transportasi berupa Bus Rapid Transit (BRT) guna mempermudah Kabupaten/Kota atau lainnya untuk menghadiri pelaksanaan.

“kemungkinan angkutan Bus Rapid Transit (BRT) akan kami gratiskan rencananya,”ujar Kepala Dinas Perhubungan Kalimantan Selatan Rusdiansyah usai Pembukaan Rapat Koordinasi Sektor Perhubungan dan Peresmian Angkutan Pemaduan Moda Prov Kalsel, di Hotel Rattan Inn Km 5.5 Banjarmasin, Senin (17/2).

Ia menyampaikan sebenarnya, ini kewenangan Nasional antara Dinas Perhubungannya dan dari Balai Dinas Perhubungan (Dishub), dan kita akan memfasilitasi juga.

“Jadi Kabupaten kota yang terdampak dengan kegiatan ini akan kita undang semua baik dari kadishub, kapolres dan kasat lantasnya untuk menentukan bagaimana pelayanannya,” ungkapnya.

Dishub Kalsel Rencanakan Angkutan BRT Gratis untuk jemaah Haul Guru Sekumpul.

Kemudian, ia membeberkan juga rapatnya mungkin hari ini dilaksanakan setelah kegiatan Rakor tersebut, dan kita sampaikan dorongan masyarakat dalam rangka menghadiri Haul Guru Sekumpul di Martapura.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot