oleh

Dispersip Kalsel Akan Gelar Talkshow Virtual Meningkatkan Keterampilan Kewirausahaan ABK Pasca Sekolah melalui Ecoprint

-News-40 views

Tajam.news BANJARMASIN-Kabar terbaru di bulan September 2020, Kembali Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), akan menggelar Talkshow Virtual “Meningkatkan Keterampilan Kewirausahaan Anak Berkebutuhan Khusus (ABK) Pasca Sekolah melalui Ecoprint,”.

Kegiatannya Talkshow ini diadakan di Perpustakaan Palnam dan akan menghadirkan Faizah Abdiah, S.Pd., selaku Narasumber Seorang Guru SLB, Pemilik Teras Ecoprint dan Pelaku UMKM, dan Martha Krisna, ST., sebagai moderator, pada hari Kamis tanggal 17 September 2020.

Kemudian, dalam virtual ini juga hadir pembicara utama dari unsur Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalsel, M. Syaripuddin, SE., MAP., dan akan dibuka Sekretaris Dispersip Kalsel, Dr. M. Ramadhan, SE., ME., Ak., CA.

virtual ini akan mengupas tentang upaya peningkatan keterampilan kewirausahaan

“Jadi virtual ini akan mengupas tentang upaya peningkatan keterampilan kewirausahaan melalui ecoprint, serta membantu ABK untuk memasuki lapangan kerja,”ujar Kepala Dispersip Kalsel Dra Hj Nurliani Dardie,  kepada tajam.news, Selasa (15/09).

Diketahui juga para kalangan difabel yang berkompeten untuk bekerja mewajibkan para pengusaha besar untuk mempekerjakan sekurangnya ada 1 orang dan ini sesuai dengan mereka dilindungi Undang-undang (UU) Nomor 13 Tahun 2003 pasal 5 dan 28.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot