oleh

Dispersip Kalsel : Gelar Talkshow Virtual Bersama Kang Abik”Kembara Rindu”

-News-70 views

TAJAM.NEWS, BANJARMASIN- Dinas Perpustakaan dan Kearsipan
Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel). Telah menggelar Talkshow Virtual lagi. Kali ini bersama Penulis Terkenal Habiburrahman El Shirazy dengan tema “Kembara Buku,”. Selasa (4/8/2020).

Kegiatan ini bertujuan juga, untuk menumbuhkan semangat literasi (Minat Baca) kepada masyarakat Banua maupun bangsa Indonesia dan daerah-daerah lainnya.

Saya sangat mengapresiasi sekali kegiatan ini. Mudah-mudahan Dispersip Kalsel kedepannya tambah maju dan sukses

Dalam sambutannya, Kepala Dispersip Kalsel Hj Nurliani Dardie M. AP menyampaikan, kegiatan Talkshow Virtual terlaksana berkat kerjasama juga dengan penerbit republika yang ikut mempromosikan dan mensportnya kepada masyarakat dan tidak lupa juga peran media yang telah benar-benar bersinergi menyebarkan atau meinformasikan kegiatannya, baik itu dari media online atau cetak serta elektronik.

“Semoga kegiatan ini, benar-benar memberikan manfaat kepada para peserta yang mengikuti dan lainnya yang berhadir terlebih lagi kepada masyarakat bangsa Indonesia, untuk memperdalam ilmu pengetahuannya dan meningkatkan semangat minat bacanya rajin membaca buku dimana pun berada,”harapnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot