oleh

Dispersip Kalsel Kerahkan 2 Unit Mobil Minibus dan 6 Personel Untuk Mendata Masyarakat Terdampak Covid-19

-News-32 views

TAJAM.NEWS, BANJARMASIN- Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Kalsel masih tetap meliburkan pelayanan perpustakaan karena Kalsel masih dalam keadaan status tanggap darurat Covid-19/Pandemi

Covid-19, dan dipastikan belum aman dibuka pelayanan. Namun pihaknya tergabung dalam Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 di Kalsel.

Ini terbukti, Dispersip Kalsel dibeberapa pekan terakhir sudah ada turut ikut melibatkan atau mengerahkan 2 buah unit mobil minibus dan 6 personel, untuk melakukan pendataan kepada masyarakat yang terdampak dan terkena terindikasi Covid-19 di berbagai wilayah pedesaan.

“Seperti diwilayah atau daerah Barito Kuala yakni Desa Teluk Tamba dan Tabukan Raya dan berbagai desa lainnya yang ada disana,”ujar Kepala Dispersip Kalsel Dra. Hj. Nurliani Dardie kepada tajam.news, Rabu (20/5).

Dispersip Kalsel, ikut dalam mendata masyrakat terkait Covid-19

Ia mengatakan kita turut serta bergerak dalam Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan (P2) Covid-19 Kalsel. Ini disesuaikan juga tugas pokok dan fungsinya yaitu untuk memberikan literasi preventif (pencegahan) dan promotif terhadap penanganan Covid-19.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot