oleh

Djanur ( Djadjang Nurdjaman) Bertahan di Tim Seribu Sungai

-Olahraga-47 views

TAJAM.NEWS, – Pelatih asal Bandung Jawa barat Djanur dipastikan bertahan di tim Barito putera hal ini diketahui setelah sang pelatih bertemu dengn pemilik Barito putera Hasnuryadi Sulaiman.

Barito putera finis di posisi ke 13 klasemen akhir liga satu Indonesia setalah berjuang keras dengan pesaing mereka untuk tetap bertahan di liga satu , kompetisi teratas di Indonesia.

Pergerakan cepat di lakukan management Barito putera untuk mengamankan jasa sang pelatih untuk berkompetisi di liga satu tahun depan.

Djanur Dipastikan Bertahan di Tim Barito Putera

Dengan pertimbangan hasil yang di peroleh tim Barito putera memperbaiki posisi mereka yang terperosok di zona degradasi menjadi lebih baik.

Djanur

Masuk sebagai pelatih pengganti jekson F Tiago di pertengahan musim Djanur berhasil melakukan pembenahan yang cukup bagus di lini pertahanan Barito putera.

Dari total 18 pertandingan yang dilalui Djanur bersama Barito putera berhasil 9 kali menang 5 kali menderita kekalahan dan 4 kali hasil seri, dengan hasil yang di peroleh itu Barito putera mampu mengamankan posisi mereka diklasmen akhir liga satu Indonesia di peringkat ke 13 lebih baik dari PSIS dan Tira Persikabo.

Selamat Djadjang Nurdjaman yang  masih bertahan di tim kebanggaan Urang Banua Barito putera.

Editor : Ed

Foto : Net

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot