oleh

DPK GMNI Hukum Lambung Mangkurat Adakan Webinar Ingin Ciptakan Demokrasi Adil Aman dan Lancar

-POLITIK-73 views

TAJAM.NEWS, BANJARMASIN Dewan Pengurus Komisariat (DPK) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia ( GMNI) Hukum Lambung Mangkurat telah mengadakan Webinar dengan mengusung tema “Penerapan Pilkada di Masa Pandemi Efektif dan Tepatkah?”.

Kegiatan Webinar ini dilaksanakan pada hari Sabtu Tanggal 15 Agustus 2020.

Selaku Ketua Pelaksana Kegiatan Webinar Ayub Septiano Kaharap mengatakan untuk kegiatan webinar yang dilaksanakan ini secara umum baik pesertanya dari kalangan mahasiswa dan masyarakat umum lainnya, webinar ini tentang sebuah ketepatan jikalau pilkada kali ini dilaksanakan ditengah pandemi ini nantinya.

Penerapan Pilkada di Masa Pandemi Efektif dan Tepatkah?”.

“Namun tujuannya dilaksanakan kegiatan ini adalah kita bisa dapat menyimpulkan dan menjadi bahan diskusi jangka panjang mengenai pilkada sekarang, apakah tepat atau tidak dan jawabannya pasti ada dalam pikiran pikiran peserta setelah webinar ini, agar pilkada tahun ini bisa berjalan lancar dan sukses,”katanya.

Ia menyampaikan, peserta mendaftar ada sebanyak 66 orang, tapi saat mengikuti webinar yang menghadiri hanya 44 peserta.

“Jadi para peserta yang berpartisipasi di kegiatan ini dilihat sangat antusias karena teman teman ingin mengetahui langsung terhadap urgensi Pilkada di tengah pandemi sekarang,”imbuhnya.

Harapan saya dalam diskusi kali ini, tidak hanya ngestuck disiang hari ini saja, namun bisa menjadi diskusi-diskusi jangka panjang.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot