oleh

DPRD Kalsel Dukung Program Dana Desa Pemerintah Tahun 2021

-Ekonomi-36 views

TAJAM.NEWS, BANJARMASIN- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Selatan akan mendukung pemerintah untuk Program Dana Desa yang ada di Kalimantan Selatan (Kalsel) pada tahun 2021 yang berjumlah 50 juta perdesa.

Anggota Komisi 1 DPRD Kalsel Fahrani mengatakan rencananya pemerintah provinsi Kalsel memang menyiapkan bantuan tersebut ke setiap desa sebesar 50 juta, dikali 150 desa yang ada di Kalsel

“Total dana yang di anggarkan sekitar 17 miliar rupiah, hanya saja ketika masa Covid-19 dialihkan karena rekonstruksi anggaran, sehingga bantuan Pemrov dana desa sekitar 50 juta tersebut ditunda untuk tahun ini,” ujarnya kepada tajam.news, diruang kerjanya, Rabu (9/9).

Total dana yang di anggarkan sekitar 17 miliar rupiah

Kemudian, ia menambahkan juga InsyaAllah Dana desa tersebut ditahun 2021 akan diusulkan kembali, agar Pemprov kembali berperan memberikan dana desa sebesar 50 juta perdesa.

“Jadi kita tentu saja sangat mendukung peran pemrov tersebut, karena disinilah peran pemerintah provinsi untuk membantu desa yang ada di Kalsel,” ungkapnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot