oleh

DPRD kota Banjarmasin Tindak lanjuti Permintaan masyarakat terkait makam Sultan Suriansyah

-Daerah-141 views

TAJAM.NEWS, BANJARMASIN – Mengenai Kondisi bangunan Makam Sultan Suriansyah yang terletak di Kelurahan Alalak Utara, Kecamatan Banjarmasin Utara dilihat cukup memperhatikan dan ada kerusakan pada bangunan, DPRD Kota Banjarmasin berencana akan menindak lanjuti dan akan mengadakan rapat untuk membahasnya.

“Terutama pembebasan lahan untuk area parkir serta yang di anggap perlu, karena saat kita tinjau memang ada sebagian kerusakan,” kata Wakil Ketua Komisi II DPRD Banjarmasin, Bambang Yanto Permono di gedung dewan kota Banjarmasin Jum’at (21/2).

Ia menyampaikan memang permasalahan di sana ada  bermacam, yang kita dengar dari masyarakat, terkait keadaan di lapangan, sebelumnya, beberapa perwakilan masyarakat telah mendatangi wakil rakyat di DPRD Banjarmasin dan meminta Pemkot setempat melalui Dinas Pariwisata, agar tanggap terhadap persoalan itu.

DPRD Kota Banjarmasin

“Karena ini merupakan sebuah wisata religi dan cagar budaya yang bisa dikembangkan oleh masyarakat dan pemerintah, kita jaga harus memeliharanya untuk memudahkannya masyarakat yang berziarah,” tuturnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot