DPW PKB Sulsel Siap Antarkan Kemenangan Pasangan AMIN di Pemilu 2024

banner 120x600

TAJAM.NEWS – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sulawesi Selatan (Sulsel) kembali menggelar konsolidasi strategis untuk memenangkan pasangan calon presiden (Capres) dan calon wakil presiden (Cawapres) Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar (AMIN) pada Pemilu yang dijadwalkan pada 14 Februari 2024 mendatang.

Konsolidasi ini berlangsung di Lantai 2 Red Corner, Jl Yusuf Dg Ngawing, Ahad (17/9/2023) sore, dan melibatkan Ketua Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP) PKB, Syamsu Rizal, Pengurus Wilayah, dan calon legislator (Bacaleg) tingkat DPR RI, DPRD provinsi, serta DPRD kabupaten/kota di dalam struktur DPW PKB Sulsel.

Penting untuk dicatat bahwa Anies dan Muhaimin direncanakan akan hadir secara langsung dalam acara “Jalan Sehat Gembira” yang digagas oleh relawan pada tanggal 24 September mendatang di Makassar. Oleh karena itu, DPW PKB Sulsel berupaya memanfaatkan momen ini untuk mendekatkan pasangan AMIN dengan masyarakat di Sulsel.

Ketua DPW PKB Sulsel, Azhar Arsyad, yang turut hadir dalam konsolidasi, menyatakan bahwa agenda Cak Imin (Muhaimin) sangat padat, tetapi beliau tetap menyempatkan diri untuk mengunjungi Sulsel, yang merupakan basis suara di Indonesia Timur.

Azhar menegaskan bahwa seluruh kader PKB akan solid dalam memenangkan pasangan AMIN di Sulsel, yang memiliki jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) sebanyak 6.670.582 pada Pemilu 2024. Pasangan AMIN ini juga memiliki tingkat penerimaan yang tinggi di Sulsel, sehingga PKB optimis bisa merebut 60 persen suara kemenangan AMIN.

Azhar juga menyoroti bahwa Anies dan Cak Imin dianggap sebagai pasangan yang paling komplit, dengan rekam jejak yang kuat dalam berbagai bidang, seperti pemerintahan dan aktivisme. Mereka diakui konsisten dalam mendorong perubahan yang lebih baik.

Ketua LPP DPW PKB Sulsel, Deng Ical, yang memimpin konsolidasi, telah menyiapkan kader-kader yang siap menjadi bagian dari tim pemenangan AMIN tingkat nasional.

Dia menjelaskan bahwa PKB memiliki dua lembaga kemenangan, yaitu LPP dan LSP (Lembaga Saksi dan Penggalangan), yang akan bekerja sama untuk memaksimalkan kemenangan pasangan AMIN baik dalam Pilpres maupun Pileg.

Dalam kesimpulan konsolidasi, dinyatakan bahwa kemenangan dalam Pilpres akan beriringan dengan kemenangan dalam Pileg, menunjukkan komitmen DPW PKB Sulsel untuk mendukung pasangan AMIN secara menyeluruh.

PKB Sulsel optimis dan bertekad untuk menghadirkan perubahan yang lebih baik bagi masyarakat Indonesia dengan memenangkan pasangan AMIN dalam Pemilu 2024.(*)

Komentar Anda