oleh

Dukung Program Go Green Kota Hijau Kabupaten Katingan, PT.RMU Serahkan Bibit Trembesi

-Kalteng-86 views

Tajam.news, SAMPIT-
PT.Rimba Makmur Utama (PT.RMU) menyerahkan bantuan bibit tanaman jenis Trembesi kepada Pemerintah Kabupaten Katingan Senin 17 Agustus 2020 di Kantor Bupati Katingan Kasongan.

Bibit Trembesi ini diterima langsung secara simbolis oleh Bupati Kabupaten Katingan Sakariyas,SE yang didampingi oleh Wakil Bupati Katingan dan Sekda Katingan dengan disaksikan oleh para undangan usai kegiatan Upacara Memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke 75 Kabupaten Katingan.

Sementara dari pihak manajemen PT.RMU diwakili oleh Humas PT.Rimba Makmur Utama Sarwepin dan Staff Kelola Sosial PT.Rimba Makmur Utama Wardoyo.

“Kami menyerahkan bantuan sebanyak 1.250 bibit Trembesi dengan tinggi rata rata 1 meter kepada Pemkab Katingan”,kata Staff Kelola Sosial PT.RMU Wardoyo kepada Tajam.news Selasa (18/8/2020).

Kami menyerahkan bantuan sebanyak 1.250 bibit Trembesi dengan tinggi rata rata 1 meter

Menurutnya bantuan bibit ini adalah wujud dukungan PT.Rimba Makmur Utama (PT.RMU) untuk mendukung Program Go Green ruang terbuka hijau Pemerintah Kabupaten Katingan.

“Bibit Trembesi ini akan diserahkan kembali oleh Bupati Katingan kepada Dinas Perumahan, Kawasan Pemukiman Dan Pertanahan Kabupaten Katingan untuk di tanam di sekitar perkantoran Pemkab Katingan”,ujarnya lagi.

“Dipilihnya bibit jenis Trembesi karena tanaman ini memiliki beberapa keunggulan”,ucap Wardoyo.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot