oleh

Europa league, Club Brugge vs Man United berakhir imbang 1-1

-Olahraga-49 views

TAJAM SPORT BANJARMASIN-
Leg pertama Europa league dini hari tadi Jumat 21/20, dikandang Club Brugge Belgia vs Manchester united berakhir imbang.

Man united yang bermain tanpa Marcus Rashford dan Paul Pogba yang masih dibekap cidera, memulai laga dengan sangat lambat dan terkesan asal-asalan, banyak sekali kesalahan yang dilakukan, mulai dari salah pasing dan sering kali kehilangan bola di area sendiri.

Tidak dengan Club Brugge yang tampil ngotot dan ingin memenangkan pertandingan, ini terlihat dari kengototan Pemain mereka dalam melakukan serangan cepat.

Ini terbukti dimana pada babak pertama tepatnya pada menit ke 15″ Club Brugge berhasil memimpin pertandingan, lewat gol yang diciptakan oleh penyerang mereka E Dennis,

Setelah berhasil memanfaatkan umpan dari kiper mereka Simon Mignolet, yang tidak berhasil di antisipasi oleh pemain belakang Man United, dengan sedikit menendang bola keatas berhasil mengelabui kiper man united S Romero.

Tertinggal satu nol membuat anak asuh Ole menjadi sedikit bereaksi, dan mencoba untuk bisa menyamakan kedudukan, dengan bermain lebih banyak menguasai bola, dan berusaha mengurung pertahanan tim lawan.

Manchester united

Pada menit ke 36″ Man United berhasil menyamakan kedudukan, setelah A Martial berhasil mencetak gol, memanfaatkan kesalahan pemain belakang Club Brugge dalam mengantisipasi lemparan kedalam, Martial dengan cepat menyambar bola dan langsung menggiring bola ke arah gawang , tanpa kesulitan Martial mampu menceploskan si kulit bundar melewati penjaga gawang Club Brugge.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot