oleh

Evan Dimas Darmono Tinggalkan Barito Putera

-Olahraga-189 views

TAJAM.NEWS, BANJARMASIN – Evan Dimas Darmono mengakhiri kebersamaannya dengan tim 1000 sungai Barito putera di akhir musim 2019, belum jelas club’ mana yang akan dia bela dimusim depan, (28/12).

Kebersamaan Evan Dimas dengan Barito putera hanya berlangsung satu musim, saat membela tim Seribu sungai tersebut Evan Dimas kurang berkontribusi dikarenakan Evan Dimas sering memperkuat timnas Indonesia, dan cidera yang sering menimpanya.

Kabar Evan Dimas Darmono Tinggalkan Barito Putera

Kabar berakhirnya kerjasama antara Barito putera dengan Evan Dimas, di dapati setelah sang pemain menuliskan surat kepada manager Barito putera stap kepelatihan dan seluruh Suporter Barito putra.

Intinya sang pemain mengucapkan terimakasih atas kebaikan club’ serta dukungan yang luar biasa dari suporter Barito putera ( Bartman) Barito mania.

Evan Dimas

Hal ini pun akan berdampak pada lini tengah Barito putera nanti sepeninggalnya Evan Dimas, kemungkinan Barito putra harus segera mencari pemain pengganti yang sepadan dengan kwalitas yang di miliki oleh Evan Dimas.

Semoga saja dimusim depan Barito putera bisa berbicara lebih jauh di kompetisi tertinggi liga Indonesia dan memberikan sebuah gelar juara yang sudah di nantikan seluruh warga Banua.

Editor : Ed

Foto : Net

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

Lagi Hot