oleh

Fakultas Hukum ULM Resmi Lepas 100 Lebih Mahasiswa Terbaik

TAJAM.NEWS, BANJARMASIN – Fakultas Hukum ULM akhirnya resmi melepas sebanyak 100 lebih wisudawan/wati dalam wisuda ke-93 program Sarjana dan Magister di Auditorium Prof.H.Idham Zarkasi,S.H Fakultas Hukum ULM, kamis(12/12).

Dekan Fakultas Hukum Universitas Lambung Mangkurat (FH ULM), Prof.Dr.Abdul Halim Barkatullah, S. Ag, S.H, mengungkapkan, sebenarnya pelepasan ini dilaksanakan setiap tahun bahkan sudah meluluskan dua program langsung yakni Program Sarjana dan Program Magister, dan dalam jumlah pesertanya memang lebih dari seratus.

“Dalam pembaruan dan penegakan hukum di Indonesia, junjung tinggilah nilai-nilai etik yang di ajarkan di Fakultas Hukum ULM,” tuturnya kepada Tajam.news usai acara lepas wisudawan/wati FH ULM.

Fakultas Hukum ULM Resmi Lepas Mahasiswa Terbaik dalam Program Sarjana

Ia melanjutkan, dengan diwisudanya mahasiswa Fakultas Hukum ULM pada tahun ini, Halim berharap dengan jumlah yang cukup banyak itu dapat mampu menjadi agen of changes atau pembawa perubahan khususnya dalam menegakkan hukum di Indonesia.

Fakultas Hukum ULM

“Mereka sudah menjadi bagian dari keluarga FH ULM dan harapannya kami mahasiswa dengan lulusan terbaik ini harus sesuai dengan apa yang sudah diajarkan dan nilai etik Hukum,” ungkapnya.

Bahkan, Ia juga menginginkan semua wisudawan/wati yang lulus pada tahun akademik 2019 – 2020 ini bisa menjadi orang-orang yang profesional dalam menjalankan pekerjaannya sesuai dengan bidangnya. Bahkan, dapat mengukir sejarah terbaik untuk Fakultas Hukum kelak, yang dimana, kebanggaannya itu dapat terwujud dan berhasil sukses.

“Jadilah orang yang sukses, kami semua para Dosen mengharapkan agar mereka dapat memanfaatkan ilmu yang sudah mereka pelajari berguna bagi masyarakat” pungkasnya.

Hingga kini, Fakultas Hukum (FH), Universitas Lambung Mangkurat (ULM) setidaknya telah sukses melaksanakan pelepasan resmi wisudawan/wati ke – 93 dengan jumlah seratus lebih di Auditorium Prof.H.Idham Zarkasi,S.H milik FH ULM untuk program Sarjana dan Magister di tahun Akademik 2019 – 2020, mengingat lulusan terbaik itu merupakan mahasiswa yang mempunyai segudang prestasi.

Reporter / Editor : Alfian /  Egi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot