Fasilitas Parade MUA Tompobulu, SDY Harap Pemuda Tumbuh Kreatif dan Inovatif

Ketua TP PKK Bantaeng Sri Dewi Yanti (SDY) menghadiri dan membuka Parade Makeup Artist (MUA) Tompobulu Season 2 di Lapangan Tompobulu, Senin (21/8) malam.
banner 120x600

BANTAENG, tajam.news.com – Ketua TP PKK Bantaeng Sri Dewi Yanti (SDY) menghadiri dan membuka Parade Makeup Artist (MUA) Tompobulu Season 2 di Lapangan Tompobulu, Senin (21/8) malam.

Parade ini menampilkan karya-karya MUA se Kecamatan Tompobulu. Ketua Panitia Naswar Alos mengatakan, sebanyak 13 MUA lokal Tompobulu ikut berkompetisi menunjuk karya-karya terbaiknya.

Dia juga menyampaikan, parade itu mampu terlaksana berkat dukungan Ketua TP PKK Bantaeng Sri Dewi Yanti yang ikut memfasilitasi kegiatan tersebut.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Ketua TP PKK Bantaeng Sri Dewi Yanti yang telah memfasilitasi kegiatan kami sehingga dapat terlaksana dengan baik,” kata dia.

Selain MUA, juga hadir 24 fotografer yang ikut berpartisipasi dalam Parade MUA Tompobulu. Sementara itu Ketua TP PKK Bantaeng Sri Dewi Yanti mengatakan, tugas pemerintah hadir dan memfasilitasi pemuda dan masyarakat Bantaeng.

“Pemerintah Kabupaten Bantaeng akan selalu menjadi pemantik anak-anak muda dan masyarakat. Sehingga dapat tumbuh kreatif dan inovatif,” kata Ketua IKA Unhas Bantaeng itu.

Peraih Manggala Karya Kencana ini mengungkapkan, pemerintah akan selalu mendukung kegiatan kreatif seperti Parade MUA Tompobulu.

“Harapan kita kecamatan lain juga ikut termotivasi untuk membuat kegiatan yang sama. Dengan hadirnya kegiatan seperti ini ekonomi dan pendapatan masyarakat dapat tumbuh dan bertambah sehingga taraf hidup masyarakat dapat lebih baik,” kata dia. (*)

Komentar Anda