Foto Anies Dicabut Demokrat Dipasang Kembali PKB

banner 120x600

TAJAM.NEWS.COM-Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKB Sulawesi Selatan (Sulsel) penuh antusias menyambut Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Anies-Cak Imin) sebagai pasangan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) dalam Pilpres 2024.

Sebagai tindakan awal, PKB Sulsel berencana untuk memasifkan pemasangan alat peraga sosialisasi yang mendukung pasangan Anies-Cak Imin.

Di sisi lain, Demokrat, yang merasa kecewa dengan keputusan Anies Baswedan dalam memilih Muhaimin Iskandar alias Cak Imin sebagai Cawapresnya, telah melakukan pencopotan baliho, spanduk, dan poster yang berkaitan dengan Anies.

Ketua DPW PKB Sulsel, Azhar Arsyad, memastikan bahwa partainya akan segera merumuskan program-program kerja guna memenangkan pasangan Anies-Cak Imin di Sulsel.

Ia juga menjelaskan bahwa PKB Sulsel telah memberikan instruksi kepada seluruh Alat Peraga Kampanye (APK) untuk memasang foto-foto Anies-Cak Imin sebagai tanda dukungan.

Azhar menyatakan, “PKB (Sulsel) menyambut baik paket Anis-Cak Imin dan sudah menginstruksikan semua APK untuk memasang foto-fotonya.”

Selain itu, Azhar menegaskan bahwa partai-partai pengusung Anies-Cak Imin, seperti PKB, NasDem, dan PKS, telah membentuk Koalisi Perubahan untuk Persatuan yang sangat solid.

Mereka optimis dapat memenangkan pasangan ini dengan dukungan dari partai koalisi, relawan, simpatisan, dan seluruh masyarakat di Sulsel.

Ketua LPP PKB Sulsel, Syamsu Rizal MI, menyatakan semangat dan optimisme yang tinggi dalam persiapan pemilu. Mereka telah merencanakan aksi yang melibatkan masyarakat luas untuk bersama-sama mendukung pasangan Anies-Cak Imin agar meraih suara signifikan di Sulsel.

Selain itu, mereka juga berkoordinasi dengan DPW Nasdem Sulsel untuk mematangkan rencana koalisi. “Semoga langkah-langkah ini berhasil menghadirkan pasangan AMIN (Anies-Cak Imin) dengan sukses di Sulsel,” jelasnya.

Sebelumnya, Ketua DPD Demokrat Sulsel, Ni’matullah RB, telah memastikan penurunan seluruh alat peraga sosialisasi yang berkaitan dengan Anies, yang sebagian besar dipasang oleh Bacaleg Demokrat yang mulai melakukan sosialisasi.

Ulla, sapaan Ni’matullah, menjelaskan bahwa banyak alat peraga tersebut termasuk baliho, kartu nama, dan poster. Beberapa di antaranya sudah dicetak, tetapi ada yang dibatalkan, dan beberapa titik pemasangan masih harus dicari.(*)

Komentar Anda