oleh

Gaga Situmorang Harapkan Masyarakat Harus Ikut Ambil Andil Cegah Penyebaran Virus Corona Di Indonesia

-NASIONAL-522 views

TAJAM.NEWS, BANJARMASIN- Sudah hampir beberapa bulan Virus Corona menyerang beberapa negara di belahan dunia. Virus yang berawal dari wuhan china ini sudah banyak mampir ke beberapa Banua. diantaranya Eropa, Australia, bahkan sampai Asia sudah penyebarannya.

Dari negara maju, berkembang, dan negara miskin pun tak lepas dari sasarannya. Ada yang cepat penanganannya, ada yang tergolong lambat. dan itu tergantung dari masing-masing negara.

Di Indonesia sendiri, penangangan Corona terbilang nyaris lambat. Akibat dari terlalu santainya pemerintah dalam menghadapai wabah ini. Semisal ada beberapa argumen santai dari pemerintah yang menganggap Virus ini tidak akan mampir ke Indonesia, dengan alasan karena orang indonesia makan nasi kucing, berkat do’a dan sebagainya.

Penanganan virus Corona terbilang lambat

Terlepas dari pemasalahan lambatnya penanganan pemerintah, Yang terbilang santai. Hingga pada akhirnya berujung banyaknya masyrakat indonesia yang tertular virus corona, Kita sebagai masyarakat juga harus ambil andil dalam menangani wabah virus corona ini.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot