oleh

Gandeng Media Massa, PWI Peduli Galang Dana Untuk Masyarakat Terdampak Corona

-Daerah-46 views

BANJARMASIN, Berbagai macam kebijakan strategis yang dilakukan pemerintah dalam penanganan Covid-19 mau tidak mau berdampak pada kehidupan masyarakat, baik secara ekonomi maupun secara psikis.

Menyikapi hal tersebut PWI Provinsi Kalsel menggandeng media massa yang ada di Kalsel berniat melakukan penggalangan dana.

“Melalui PWI Peduli kita akan gandeng Pimred media massa di Kalsel untuk melakukan penggalangan dana dari para wartawan dan masyarakat umum yang ingin berpartisipasi,” ujar Ketua PWI Provinsi Kalsel, Zainal Helmie saat ditemui usai rapat bersama beberapa pimpinan redaksi, Kamis (9/4/2020).

Dana tersebut nantinya ujar Helmie akan disalurkan kepada masyarakat miskin dan para pekerja media yang terdampak dengan bantuan berupa paket sembako.

PWI kalsel, gandeng seluruh pimred media massa Kalsel galang dana

Helmie pun meminta kepada seluruh media yang ada untuk menampilkan iklan layanan masyarakat tentang penggalangan dana yang dilakukan oleh PWI Peduli.

Ditambahkan Helmie dalam waktu dekat pun pihaknya berencana akan membagikan masker dan hand sanitizer untuk para wartawan yang berada di lapangan agar terhindar dari risiko paparan Covid-19.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot