Ganjar Pranowo Dikunjungi oleh Anak-anak Difabel di Rumah Dinas Puri Gedeh Semarang

banner 120x600

tajam.news.com-Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, kedatangan kunjungan istimewa dari anak-anak difabel yang tergabung dalam Roemah D untuk Difabel di Rumah Dinas Puri Gedeh, Kota Semarang, pada Sabtu (2/9/2023). Dalam pertemuan itu, anak-anak ini menunjukkan bakat dan kebolehan mereka kepada Ganjar dan istri, Atikoh Ganjar.

Mereka dengan penuh keberanian menggunakan mikrofon untuk berbicara langsung dengan Ganjar.

Salah satu anak, Meta, menyatakan kemampuannya dalam melukis dan sulam benang. Dia juga menyampaikan rasa sayangnya kepada Pak Ganjar, berharap kesehatannya selalu terjaga.

Riski Amalia pun bertanya tentang hobi Ganjar, yang menjawab bahwa hobinya adalah lari.

Kemudian, Riski menceritakan tentang aktivitasnya dalam komunitas tanam sayur hidroponik, di mana dia bertindak sebagai bendahara. Dia juga mengungkapkan harga jual satu ikat sayur kangkung.

Seorang anak bernama Kiki menunjukkan bakat bernyanyi dengan membawakan lagu “Aku Bukan Bang Toyib” dari grup musik Wali.

Ganjar memuji suaranya yang bagus. Selain itu, anak-anak ini juga tampil dengan paduan suara, menyanyikan 5 lagu daerah secara medley, termasuk “Sik Sibatumanikam,” “Ampar-Ampar Pisang,” “Padhang Bulan,” “Ayo Mama,” dan “Sajojo.”

Ganjar dan Atikoh tampak sangat senang dengan pertunjukan anak-anak ini. Mereka diberi lukisan dan kerajinan tangan sebagai tanda terima kasih atas kunjungan mereka.

Sebagai balasan, Ganjar memberikan hadiah berupa buku-buku kepada anak-anak tersebut.

Pagi itu, Rumah Dinas Puri Gedeh menjadi tempat yang penuh keceriaan dengan anak-anak yang ingin mendekat, berfoto, dan berinteraksi dengan Ganjar dan Atikoh.

Ganjar mengungkapkan kebahagiannya atas kunjungan ini, dan dia mencatatnya di akun Instagram pribadinya, mengungkapkan harapannya untuk berjumpa dengan mereka di kesempatan lain.

Ganjar sangat menghargai momen istimewa ini bersama anak-anak dari Rumah D Semarang yang tak akan terlupakan.(*)

Komentar Anda