Ganjar Pranowo Makan Bersama Personel Slank , Gitaris Abdee Tidak Ada

Ganjar Pranowo Makan Bersama Personel Slank (dok/IG : @ganjar_pranowo)
banner 120x600

Tajam.News – Calon presiden (capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo makan siang bersama dengan personel grup band Slank Minggu (14/1/2024). Ganjar tampak mengobrol santai dan tertawa bersama Slank .

“Makan siang rock and roll,” tulis Ganjar.

Hal itu disampaikan Ganjar melalui unggahan video di akun instagram miliknya @ganjar_pranowo.

Momen Ganjar Pranowo bersama Slank ini tidak hanya terjadi kali ini. Ganjar juga sering hadir di konser-konser yang diselenggarakan oleh Slank.

Para personel Slank terdiri atas vokalis Akhadi Wira Satriaji (Kaka), drumer Bimo Setiawan Almachzumi (Bimbim), bassis Ivan Kurniawan Arifin (Ivan), gitaris Muhammad Ridwan Hafiedz (Ridho) dan gitaris Abdi Negara Nurdin (Abdee)

Diketahui, Ganjar tidak pernah ketinggalan menghadiri konser Slank mengingat dia merupakan salah satu penggemar berat dari grup band tersebut.

Dalam unggahan video tersebut nampak Ganjar datang memakai kaos putih lengan pendek lalu menyapa para personel Slank.

“Udah Makan?” kata ganjar. “Appetizer,” sahut salah seorang personel Slank.

Baca Juga : Puan Maharani Dan Sejumlah Influencer Hadir di Laga Badminton Merah Meriah

Ganjar lalu menyalami satu persatu personel Slank. Para anggota Slank yang hadir adalah Kaka (vokal), Bimbim (drum), Ridho (gitar), dan Ivanka (bass).

Namun, tercatat absennya salah satu personel Slank, yaitu gitaris Abdi Negara Nurdin (Abdee), yang juga dikenal sebagai Komisaris PT Telkom Indonesia.

Ganjar Pranowo dan Mahfud MD maju dalam gelaran Pilpres 2024 , diusung oleh PDIP, PPP, Perindo, dan Partai Hanura.

Dalam gelaran Pilpres 2024, Pasangan Ganjar dan Mahfud mendapat nomor urut 3 yang bersaing dengan pasangan nomor urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Cak Imin) serta pasangan nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Pemilu tersisa 29 hari lagi, menuju 14 Februari 2024. Setelah masa kampanye, proses pemilu akan memasuki periode tenang selama tiga hari, yaitu pada 11-13 Februari 2024. (*)

 

 

 

 

Komentar Anda