Ganjar Pranowo Sikapi Kekerasan Terhadap Relawan Pendukungnya

dok : akun twitter x @ganjarpranowo
banner 120x600

Tajam.news – Calon Presiden Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo menyikapi kekerasan terhadap relawan pendukungnya, dengan tegas menegaskan bahwa pelaku kekerasan terhadap relawan pendukungnya akan dihukum dengan setimpal.

Sebagaimana diketahui, terjadi tindak kekerasan terhadap salah satu pendukung Ganjar yang terjadi di Klaten, Jawa Tengah beberapa waktu lalu dan mengakibatkan korban pendukung ganjar mahfud tersebut harus dirawat di rumah sakit.

Ganjar juga memastikan korban akan mendapat perawatan intensif.

“Kita pastikan saudara-saudara yang jadi korban kekerasan di Boyolali ini mendapatkan perawatan intensif. Kita juga akan pastikan pelaku menerima hukuman yang setimpal. Apalagi sudah ada 15 orang yang diperiksa. Ini yang akan terus kita kawal agar proses pemilu ini tidak menciderai hati nurani,” ungkap Ganjar di akun Instagram pribadinya.

“Malam ini menjenguk pendukung Ganjar Mahfud yang jadi korban penganiayaan aparat di Boyolali. Dua dari tujuh korban masih dirawat di RSUD Pandan Arang. Mas Arif Diva belum bisa diajak bicara. Kondisi Mas Slamet Andono lebih baik dan bisa cerita-cerita sambil saya ajak gojek dikit,” kata ganjar di akun twitter X miliknya.

Mohon doa nggih semoga saudaraku yang masih dirawat lekas sembuh semuanya, tambahnya.

Ganjar memastikan pihaknya akan terus mengawal kasus agar tidak mencederai proses pemilu dan kemanusiaan.

“Ini yang akan terus kita kawal agar proses pemilu ini tidak mencederai hati nurani,” jelasnya. (*)

 

Komentar Anda