oleh

Gelapkan 11 Mobil Rental, Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Kalsel Ringkus TD dkk

TAJAM.NEWS, BANJARMASIN- Anggota Subdit III Jatanras Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Kalsel telah menangkap empat (4) pelaku penggelapan mobil sewaan atau rental. Keempat pelaku tersebut, adalah TD (Kota Banjarbaru), YD (Kota Banjarmasin), EP (Kabupaten Banjar) dan AK (Kabupaten Batola).

Direktur Reskrimum Polda Kalsel Kombes Pol. Sugeng Riyadi, S.I.K., M.H., M.Si. didampingi Kabid Humas Polda Kalsel Kombes Pol. Mochamad Rifa’i, S.I.K, dan Kasubdit III Jatanras Dit Reskrimum Polda Kalsel Kompol Riza Muttaqin, S.H., S.I.K., dalam Konferensi Pers yang berlangsung di Halaman Kantor Dit Reskrimum Polda Kalsel, Kamis (30/7/2020) pukul 10.00 Wita menuturkan, tersangka TD beserta rekan-rekan menggelapkan sebanyak 11 (Sebelas) unit mobil rental dalam waktu 8 bulan.

“Jadi pengungkapan kasus penggelapan ini berawal dari laporan korban Amdiz Williemb sang Pemilik rental mobil. Ia ditipu oleh pelaku yang menyewa mobil, tapi tidak kunjung kembali,” ujarnya kepada tajam.news, Jum’at (31/7).

pengungkapan kasus penggelapan ini berawal dari laporan korban

Kemudian, modus yang dilakukan oleh pelaku menyewa mobil ada berbagai jenis kepada korban Amdiz Williemb, untuk proyeknya dengan melakukan pembayaran sewa secara lancar. Namun setelah waktu yang ditentukan telah habis, mobil tidak kunjung dipulangkan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot