oleh

Gelar Talk Show Aman Berkendara, Satlantas Polres Kotim Kumpulkan Club Motor Sampit

-Kalteng-15 views

TAJAM.NEW, SAMPIT-
Dengan mengundang beberapa Club Motor yang ada di Kota Sampit, Satlantas Polres Kotim Gelar acara Talk Show dengan Tema Cara Aman Berkendara dalam Rangka Adaptasi Kebiasaan Baru Saat Pandemi Covid-19 Sabtu 8 Agustus 2020 di Hall Borneo City Mall.

Acara tersebut dipandu langsung oleh Kanit Laka Satlantas Polres Kotim Ipda Subronto yang didampingi oleh Ps.Kanit Dikyasa.

Sebagai audience pada Talk Show ini hadir antara lain H.Bayu dari VCI SM, Wahid Kelep dari MHCCB, Julianto dari SMI, Septa Carina dari CCI Sampit dan Sulthan dari GCN Sampit.

Acara tersebut dipandu langsung oleh Kanit Laka Satlantas Polres Kotim Ipda Subronto

Dalam acara ini Satlantas Polres Kotim yang bertindak sebagai narasumber menyampaikan materi Mensosialisasikan Cara Aman Berkendara Dalam Rangka Adaptasi Kebiasaan Baru Saat Pandemi Virus Covid-19, diantaranya agar selalu tertib dalam berlalu lintas dan menerapkan protokol kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran virus covid-19 kepada masyarakat.

Kepada audience juga diinformasikan tentang anev laka lantas selama Operasi Patuh Telabang 2020 Sat Lantas Polres Kotim.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot