oleh

GUBERNUR KALTENG BAGIKAN RATUSAN PAKET SEMBAKO BAGI WARGA TERDAMPAK COVID-19 DI MENTAYA HULU KOTIM

-Kalteng-25 views

TAJAM NEWS SAMPIT-
Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah H.Sugianto Sabran melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Kotawaringin Timur Minggu (17/5/2020).Orang nomer satu di Bumi Tambun Bungai ini didampingi oleh Anggota DPR RI Dapil Kalteng H.Agustiar Sabran dan Wakil Bupati Kotawaringin Barat Ahmadi Riansyah.

Kunjungan rombongan Gubernur beserta para pejabat yang mendampinginya dalam rangka melakukan peninjauan langsung terhadap masyarakat terdampak covid-19 di Kecamatan Mentaya Hulu Kotim ini di sambut langsung oleh Bupati Kotim H.Supian Hadi, Wakapolres Kotim Kompol Abdul Azis dan unsur muspika setempat.

Gubernur beserta rombongan selain mengunjungi warga masyarakat yang berada di wilayah yang mudah dijangkau, juga mendatangi warga yang berada di wilayah pedalaman yang sulit akses transportasi.

Gubernur Kalimantan tengah, tinjau langsung ke masyarakat bawah terdampak Covid-19

Dengan menggunakan transportasi sungai rombongan menempuh perjalanan dari Bukit Talampe, Danau Sarai menuju Desa Kawan Batu Kecamatan Mentaya Hulu.

Di Desa Kawan Batu Gubernur memberikan bantuan sembako kepada warga sebanyak 250 paket, yang masing masing berisi beras 5 Kg, gula, kecap, minyak goreng dan sabun.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot