oleh

Gugah Kesadaran Masyarakat Tanggulangi Covid-19, Polsek Kota Besi Bagikan Masker

-Kalteng-13 views

TAJAM.NEWS, SAMPIT-
Menyikapi serta menggugah kesadaran masyarakat dalam penanggulangan pandemi wabah Covid-19 yang masih terjadi, Polsek Kotabesi Polres Kotim menggandeng intansi terkait dalam pelaksanaan kegiatan pembagian masker kepada masyarakat Rabu 12 Agustus 2020.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Polsek Kotabesi bersama dengan pihak Kecamatan Kota Besi, Koramil 1015-10 Kota Besi, Puskesmas Kotabesi dan Mahasiswa IAIN Palangkaraya yang sedang melaksanakan praktek Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Kecamatan Kota Besi Kabupaten Kotawaringin Timur.

Iptu. Erik Andersen, S.T.K, S.I.K, M.H, berharap masyarakat untuk selalu mentaati protokol kesehatan guna menghindari penyebaran covid-19

Sasaran pelaksanaan kegiatan ini adalah semua warga masyarakat yang melintas di persimpangan Jalan Paul Suling Kota Besi, jika ada yang warga yang tidak mengenakan masker akan diberhentikan petugas dan diberikan masker gratis, selanjutnya akan di sampaikan kepada warga tersebut agar berdisiplin dalam melaksanakan protokol kesehatan dengan mengenakan masker jika beraktifitas diluar rumah, menjauhi kerumunan dan rajin mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir.

Di konfirmasi disela sela kegiatan, Kapolsek Kota Besi Iptu. Erik Andersen, S.T.K, S.I.K, M.H yang didampingi oleh Kanit Sabhara Iptu. Agung Widiyanto, mengharapkan dengan pembagian masker ini bisa menanamkan salah satu contoh protokol kesehatan yang wajib dilaksanakan oleh masing-masing individu khususnya warga masyarakat Kecamatan Kotabesi.

“Sangat penting untuk selalu menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah guna mengurangi resiko tertular atau menularkan virus berbahaya ini kepada orang lain”,tegas Kapolsek.(tomi red / Humas Polres Kotim).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot