oleh

GULA BULOG DATANG STOK CUKUP UNTUK WARGA KOTIM

-Kalteng-54 views

TAJAM NEWS SAMPIT-
Setelah beberapa bulan mengalami kekosongan akhirnya gula bulog datang pekan lalu, tahap pertama telah datang 75 ton kemudian pada tahap berikutnya akan masuk lagi 50 ton dan selanjutnya akan datang lagi secara bertahap hingga total pada bulan mei ini akan masuk 250 ton.

Hal ini di sampaikan oleh Kepala Bulog Cabang Sampit Joko Prasetyo Afrizal,SE melalui Kepala Seksi Komersial Muhammad Azwar Fuad kepada Tajam.news selasa (5/5/2020) di ruang kerjanya.

“Untuk persediaan stok gula walaupun datangnya secara bertahap namun kami jamin aman sampai dengan lebaran untuk melayani masyarakat, pedagang kecil dan mitra bulog “,kata Fuad

Stok gula aman, untuk wilayah kotim

 

Kemudian ia menambahkan untuk persediaan stok beras saat ini cukup aman karena ada 1000 ton di gudang bulog, dan minggu depan akan datang lagi 1000 ton hingga total untuk komoditi beras akan ada 2000 ton yang aman untuk 6 bulan kedepan.

“Komoditi lain seperti minyak goreng dan tepung terigu juga kami jamin aman untuk ketersediaannya, namun untuk daging beku sudah tidak bisa kami datangkan lagi karena harus impor dari India”,ucap Fuad.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot