Gus Miftah Gabung Gerbong Prabowo Subianto

seorang ulama terkemuka, Gus Miftah, telah secara resmi menyatakan dukungannya terhadap Prabowo.
banner 120x600

TAJAM-NEWS-Prabowo Subianto, calon presiden RI, semakin menguatkan posisinya dengan mendapatkan dukungan yang luas dari berbagai kalangan masyarakat menjelang Pemilihan Presiden 2024.

Kali ini, seorang ulama terkemuka, KH. Miftah Habiburrahman, resmi menyatakan dukungannya terhadap Ketua Umum DPP Partai Gerindra ini.

Keputusan Gus Miftah ini telah menciptakan semangat positif di antara pendukung Prabowo dan memberikan dorongan baru bagi Prabowo dalam persiapan kampanye menuju kursi presiden.

Dalam pernyataannya, Gus Miftah menyatakan keyakinannya bahwa Prabowo Subianto adalah seorang pemimpin dengan visi yang kuat dan komitmen untuk memajukan Indonesia.

Dia memandang Prabowo sebagai individu yang memiliki kapabilitas dan integritas untuk memimpin Indonesia menuju masa depan yang lebih baik.

Menurut Gema Nusantara Bakry, Direktur Eksekutif Lembaga Survei Nasional (LSN), dukungan dari Gus Miftah memiliki dampak signifikan terhadap potensi elektoral Prabowo menjelang Pilpres 2024.

Gus Miftah dikenal memiliki pengaruh yang besar dalam komunitas ulama dan masyarakat Muslim, yang merupakan salah satu segmen penting dalam pemilih Indonesia.

Bakry juga mencatat bahwa dukungan ini mencerminkan keyakinan dari berbagai sektor masyarakat terhadap kepemimpinan Prabowo Subianto.

Dengan adanya dukungan ini, tim kampanye Prabowo akan semakin termotivasi untuk terus bergerak maju dalam upaya meraih kemenangan dalam Pemilihan Presiden yang akan datang.

Sementara Gus Miftah adalah salah satu figur yang memberikan dukungan kuat kepada Prabowo, Pilpres 2024 akan menjadi pertempuran yang menarik dengan dinamika politik yang semakin berkembang.

Kedua pihak, baik pendukung Prabowo maupun kandidat lainnya, sedang dalam persiapan serius untuk mendapatkan dukungan masyarakat dalam pemilihan presiden yang akan datang.(*)

Komentar Anda