oleh

H-2 Haul Guru Sekumpul, Paman Birin Himbau Jamaah Jaga Keselamatan Dijalan

TAJAM.NEWS, BANJARMASIN- Kegiatan Haul Abah Guru Sekumpul Yang ke- 15 tinggal 2 hari lagi, Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor (Paman Birin) menghimbau pada warga masyarakat untuk menjaga  keselamatan saat dijalan.

“Ini tujuannya tidak lain hanya mengingatkan masyarakat agar selalu berhati-hati saat diperjalanan menghadiri kegiatan tersebut dan menghindari dari terjadi kecelakan,” ujarnya kepada sejumlah wartawan, usai Pembukaan Job Fair 2020 dan Penganugerahan K3 Tahun 2020, di Gedung Sultan Suriansyah Banjarmasin, Rabu (26/2).

Ia menyampaikan kegiatan Haul Abah Guru Sekumpul tahun ini, diperkirakan banyak jama’ah yang akan datang baik dari dalam daerah kita ( Kalsel) maupun diluar daerah.

“Bahkan juga kemungkinan dari lluar negeri, seperti Malaysia, Singapura serta Brunei dan lainnya,” tuturnya.

Haul guru sekumpul

Ia menambahkan kegiatan tersebut dari tahun ke tahun jamaahnya semakin banyak, dan di tahun ini diperkirakan sekitar 2 jutaan jama’ah yang akan hadir.

“Kita ucapkan selamat datang bagi tamu jamaah Haul Guru Sekumpul baik dari luar daerah atau provinsi dan semoga acara nanti berjalan dengan lancar dan hikmat,serta  dapat berkah serta ridho Allah SWT,” tutupnya.

Reporter/editor : Rahman

Foto : tajam.news

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot