oleh

H Abdul Harris Makkie-Ilham Nor Serahkan Berkas Pendaftaran Maju Pilkada Tahun 2020 Ke KPU Kota Banjarmasin

-POLITIK-46 views

TAJAM.NEWS, BANJARMASIN- Pasangan bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin yaitu H Abdul Harris Makkie-Ilham Nor sudah menyerahkan berkas untuk maju pilkada tahun 2020 ke kantor KPU Kota Banjarmasin pada hari jumat tanggal 4 September 2020.

berkasyang diserahkan itu dinyatakan lengkap oleh pihak KPU Kota Banjarmasin.

H Abdul Harris Makkie selaku Calon Walikota Banjarmasin menyampaikan langkah berikutnya nanti kita akan lakukan konsolidasi kepada tim kemenangan untuk kesiapan selanjutnya.

“Diantaranya berupa sosialisasi, kampanye, dan semuanya harus dipersiapkan dengan matang serta tahapan-tahapan lainnya harus berjalan lancar dan sukses dilaksanakan,”pintanya.

Walaupun disertai dengan hujan, ini pertanda baik

Kemudian, kita sangat bersyukur dan bahagia berkas persyaratan maupun lainnya yang ditentukan oleh KPU sudah lengkap dan bisa melangkah ketahapan berikutnya.

Sebelum ke kantor KPU Kota Banjarmasin, kita meminta restu dulu kepada orang tua masing-masing dan ke KM 13 sekretariat Partai Gerindra untuk penandatangan berkas, dan pelepasan langsung oleh Ketua DPD Partai Gerindra Kalsel H Abidin HH untuk maju Pilkada tahun 2020 dan Ziarah Ke makam habib basirih, makam Sultan Suriansyah.

“Ini sebagai penghormatan kita kepada yang di basirih dan pengeran Sultan Suriansyah, semoga dengan berkat ziarah hajat-hajat kita dikabulkan oleh Allah SWT dan urusan lancar,” harapnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot