oleh

H.Iyun Bersilaturahmi Ke Pimpinan Majelis Ta’lim Dzikir dan Shalawat Al Mahya

-POLITIK-51 views

TAJAM.NEWS, BANJARMASIN- Ketua Umum Kerukunan Keluarga Bakumpai (KKB) H Yuni Abdi Nur Sulaiman, bersilaturahmi ke pimpinan majelis talim dzikir dan shalawat Al Mahya, Guru H Syaiful Rahman, yang berada di Jalan Kuin Utara, HKSN, Komplek Herlina Perkasa, Alalak Selatan.

“Kunjungan ini bertujuan untuk meminta hajat atau do’a dalam rangka maju di Pilkada Tahun 2020,” ujar H Iyun panggilan akrabnya kepada tajam.news, Kamis (9/7).

Ia mengatakan kunjungan kita ini untuk memperarat silahturahmi karena beliau dulunya waktu ayahanda, Alm H Abdussamad Sulaiman HB meninggal beliu ikut dalam memandikan jenazah.

“Ini merupakan kenangan yang tak pernah dilupakan dan sudah sewajarnya kita berkunjung dan men jalin silahturahmi dengan beliu,”ungkapnya.

Kami Pribadi mendukung H.yuni untuk maju sebagai calon walikota Banjarmasin

Sementara itu, Pimpinan Majelis Ta’lim Dzikir dan Shalawat Al Mahya, Guru H Syaiful Rahman, mengungkapkan suatu kehormatan sekali kita kedatangan H Yuni beserta Guru Mubarak yang sudi berkunjung ke tempat kami.

“Jadi kami pribadi mendukung dan mendoakan semoga amanah bila mana terpilih menjadi Wali kota Banjarmasin, serta hajatnya dikabulkan,” harapnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot