oleh

H.Samsudin Nyatakan Tetap Siap Maju Pada Pilkada Kotim 2020

-Kalteng-416 views

TAJAM.NEWS ,SAMPIT-
Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Kotawaringin Timur yang akan dilaksanakan pada 9 Desember 2020 mendatang, sejumlah nama bermunculan dan menyatakan kesiapannya untuk maju dalam pesta demokrasi tersebut.

Salah satunya adalah H.Samsudin,S.Pd.I yang menyatakan siap maju setelah melakukan pertemuan dan komunikasi dengan beberapa tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda serta keluarga yang semuanya memberikan doa serta dorongan pada dirinya untuk maju bertarung pada Pilkada Kotim 2020.

“Ini adalah bentuk keinginan akan hadirnya sosok pemimpin yang mampu mengakomodir harapan masyarakat Kotim”,kata H.Samsudin yang saat ini menjabat sebagai Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kotawaringin Timur kepada Tajam.news Sabtu (18/7/2020).

“Saya telah mendaftarkan diri ke Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), kedua duanya sebagai bakal calon wakil bupati”,ucapnya.

Menurutnya ini adalah untuk membuktikan kesungguhannya merespon keinginan para pendukung yang menginginkan dirinya maju bertarung di Pilkada Kotim.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot