oleh

H.SAMSUDIN : PERPANJANGAN LIBUR MADRASAH UNTUK SELAMATKAN ANAK BANGSA

-Kalteng-50 views

TAJAM NEWS SAMPIT-
Madrasah di Kabupaten Kotawaringin Timur kembali memperpanjang masa libur sekolah terkait wabah corona dan status daerah Kotim yang masih termasuk zona merah di Provinsi Kalimantan Tengah.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kotawaringin Timur H.Samsudin,Spd.i di ruang kerjanya kamis (30/4/2020) kepada Tajam.news.

“Libur madrasah diperpanjang hingga bulan Juni nanti, ini sesuai dengan surat edaran yang di keluarkan oleh Dirjen Pendidikan Madrasah Kemenag RI dan juga mengacu pada surat edaran Mendikbud RI”, kata Samsudin.

Kementerian agama Kotim, kembali perpanjangan masa libur sekolah

Ia menjelaskan dari kedua surat edaran itu isinya memerintahkan bagi daerah yang masih termasuk wilayah zona merah untuk mengamankan peserta didik baik dari segi keselamatan dan dari segi kesehatan dari tingkat RA, MI, MTS hingga MA baik yang berstatus negeri maupun yang berstatus swasta untuk memperpanjang masa libur sekolah dan belajar dari rumah.

“Tenaga pengajar juga diperintahkan untuk membuat tugas bagi para siswa madrasah di rumah, yang mana kemudian hasilnya akan di sampaikan kepada guru mereka”,kata Samsudin.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot