oleh

HANYA BOLEH ANGKUT SEPARO KAPASITAS, EXPRESS AIR TERBANG LAGI SAMPIT SEMARANG INI DOKUMEN YANG WAJIB DI BAWA

-Kalteng-82 views

TAJAM.NEWS SAMPIT-
Maskapai Express Air milik PT.Aero Nusantara Indonesia pada pekan ini akan kembali mengangkut penumpang dengan rute penerbangan Sampit Semarang pergi pulang (pp), setelah Kementerian Perhubungan mengizinkan seluruh moda transportasi kembali beroperasi di tengah pandemi covid-19 termasuk kepada layanan penerbangan.

Namun para calon penumpang harus memperhatikan soal dokumen perjalanan yang harus dipenuhi dan harus dibawa agar bisa terbang ke daerah tujuan.

Station Supervisor Express Air Sampit Antonius Thijssen kepada Tajam.news Senin (1/6/2020) mengatakan Express Air kembali terbang membawa penumpang dengan menerapkan protokol kesehatan merujuk Surat Edaran Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19.

“Kami juga menerapkan physical distancing di dalam kabin pesawat dengan hanya mengangkut 24 penumpang, ini setengah dari kapasitas pesawat pada saat normal”,ujarnya.

“Kami juga menerapkan physical distancing di dalam kabin pesawat

Ia menambahkan dengan menggunakan pesawat jenis ATR 42 Seri 300 jadwal penerbangan rute Semarang Sampit akan dilayani mulai tanggal 3 Juni dan rute Sampit Semarang pada tanggal 4 Juni 2020.Kemudian selanjutnya penerbangan normal pada setiap hari Senin Rabu Jumat untuk rute Semarang Sampit dan hari Selasa Kamis Sabtu untuk rute Sampit Semarang.

“Agar calon penumpang tidak mengalami hambatan pada saat perjalanan, semua penumpang diwajibkan melengkapi seluruh persyaratan dokumen yang telah ditetapkan”,katanya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot