oleh

Hanya Jual Gorengan, Doryono Capai Omset Rp 1,5 Juta Perhari

-SOSOK-708 views

TAJAM.NEWS, TABALONG – Banyaknya berbagai peluang bisnis kuliner yang digeluti pelaku usaha sekarang ini, ternyata tak menyurutkan cemilan kecil ini tergerus, sebut saja bisnis gorengan yang masih jadi favorit dikalangan masyarakat. Bahkan, mencengangkan lagi omsetnya pun bisa mencapai Rp 1,5 juta perhari.

Menggiurkan, dengan kata ini lah potensi bisnis gorengan tak diragukan lagi bukan hanya modalnya yang terjangkau untuk memulai bisnis ini akan tetapi keuntungan dari berjualan cemilan segala suasana ini cukup besar.

Tak hanya itu, siapa sangka, bisnis ini bisa memiliki omset jutaan rupiah perharinya sebut saja Doryono yang memulai mencari nafkah dengan cara berbisnis gorengan.

Jual Gorengan Merupakan Salah Satu Bisnis Kuliner yang Digeluti Pelaku Usaha Saat ini

“Alhamdulillah, biasanya perharinya dapat menyentuh omset Rp.1,000.000 juta sampai Rp.1,500.000  perharinya “, ujarnya kepada tajam.news disela melayani pelanggannya, Rabu (25/12).

Bahkan, Doryono dengan hanya bermodalkan gerobak kecil dan payung dipinggir menyusuri jalan pasar mantuil kabupaten Tabalong, Ia menuturkan, menjual gorengan tersebut dimulainya dari pukul 9 pagi sampai dengan pukul 5 sore.

Gorengan

“Kalau buka lapak itu sekitar jam segitu lah, lewat pasar dulu sambil menuju ke tempat berjualan,” bebernya.

Selanjutnya, Ia membuat bisnis sederhana namun mendapatkan keuntungan yang terbilang cukup untuk membalikkan modal dan menghidupi keluarganya itu, ternyata, perannya ini tak lepas dari bantuan dan dukungan sang istri untuk dapat terus menjual gorengannya tersebut.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 komentar

Lagi Hot