oleh

HARI MINGGU KANTOR POS SAMPIT TETAP LAYANI PEMBAYARAN BANTUAN SOSIAL TUNAI

-Kalteng-100 views

TAJAM NEWS SAMPIT-
Memasuki hari ke enam sejak diluncurkan pada pekan lalu penyaluran pembayaran Bantuan Sosial Tunai (BST) bagi Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang dilaksanakan oleh Kantor Pos Cabang Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur terpantau berjalan dengan lancar.

Kepada Tajam.news Kepala Kantor Pos Sampit Hamid Wahidin mengatakan kamis (14/5/2020) pembayaran dilakukan secara terjadwal sesuai dengan desa dan kecamatan masing masing agar tidak terjadi penumpukan warga yang berhak menerima.

“Dalam situasi pandemi corona ini kami tetap mengikuti protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah”, ujar Hamid.

Menurutnya pelayanan pembayaran Bantuan Sosial Tunai tetap di lakukan meskipun pada hari Sabtu dan hari Minggu untuk memberikan kemudahan bagi Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Meskipun hari libur, kantor pos cabang Sampit tetap bagikan Bantuan Sosial Tunai

“Menurut data yang ada sampai dengan tanggal 13 Mei 2020 kemarin, kami telah melayani sekitar 1400 KPM”,jelasnya.

Untuk memudahkan dan mendekatkan jarak para Keluarga Penerima Manfaat (KPM), pengambilan Bantuan Sosial Tunai (BST) dapat dilakukan di kantor pos cabang terdekat yang berada di wilayah masing masing.

“Kepada penerima BST yang tidak dapat mengambil langsung ke Kantor Pos karena sakit atau ada kendala lainnya akan kami lakukan pembayaran langsung door to door dengan berkoordinasi dengan lurah setempat”, kata Hamid.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot