oleh

Hari Raya Kurban, Kemenag Sembelih Empat Ekor Sapi.

-Daerah-35 views

TAJAM.NEWS, PARINGIN-
Ketua Panitia Pelaksana Kurban di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Balangan, H.Fahmi Wahid mengatakan, ada 4 ekor hewan kurban yang akan dipotong pada Senin (3/8/20) ini.

“Jumlah hewan kurban ada 4 ekor dan Selama proses pemotongan hewan kurban, hanya panitia yang diperbolehkan berada di kawasan Kantor Kemenag Kabupaten Balangan.” Ujar H. Fahmi Wahid

Lebih lanjut mengatakan, untuk hewan-hewan kurban yang sudah dipotong akan didistribusikan ke Satker yang telah di tunjuk dan kemasyarakat sekitar kawasan Kantor Kemenag Balangan.

Di kesempatan yang sama Kepala Kantor Kementerian Agama ( Ka KanKemenag ) Kabupaten Balangan , H.Muhammad Yamani menyampaikan bahwa semua hewan kurban ini didapat dari arisan pegawai yang terakhir dalam tahun ini, yang nantinya daging kurban di bagikan kepada yang berhak.

H.Muhammad Yamani menyampaikan bahwa semua hewan kurban ini didapat dari arisan pegawai yang terakhir dalam tahun ini

“Alhamdulillah pelaksanaan kurban hari ini berjalan tertib dan lancar dan selalu memenuhi protokol kesehatan” Ujar H.Muhammad Yamani .

Lebih lanjut H.Muhammad Yamani berterimakasih kepada panitia pelaksana yang turut berpartisipasi dalam penyelenggaraan kurban di Kantor Kemenag Balangan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot