oleh

Hari Terakhir Sosialisasi, Para Babinsa Jajaran Kodim 1007 Banjarmasin datangi Sejumlah Pasar Tradisional

-News-62 views

TAJAM.NEWS, BANJARMASIN- Di suasana Pandemi Covid-19, Para Babinsa Kodim 1007/Banjarmasin bersama tim gabungan, Polri, Satpol PP dan Disperindag terus melakukan edukasi dan sosialisasi. Kali ini, mendatangi ke sejumlah pasar tradisional tentang penerapan disiplin protokol kesehatan dalam rangka pencegahan dan penyebaran Covid-19.

Seperti yang dilakukan oleh Pelda Yanwar dan Serda Pariyo Babinsa Koramil 1007-04/ Banjarmasin Utara di Pasar Jahri Saleh Sei Jingah, Rabu pagi (3/6).

Dikatakan oleh pelda Yanwar,
Kegiatan yang dilaksanakan adalah sosialisasi penekanan disiplin bagi pedagang dan pengunjung pasar, agar selalu mematuhi protokol kesehatan,cuci tangan, wajib pakai masker, jaga jarak dan menghindari kerumunan.

Selain sosialisasi, tim juga membagikan masker kepada pengunjung pasar, terutama kepada anak-anak yang ikut ke pasar tapi tidak menggunakan masker.

Selain sosialisasi, tim juga membagikan masker kepada pengunjung pasar,

”para orang tua sebaiknya tidak mengajak anaknya yang masih dibawah umur apabila datang berbelanja ke pasar”harapnya.

Disampaikan pula, kepada para pemilik kios, lapak dan para pengunjung, bahwa hari ini adalah hari terakhir pelaksanaan sosialisasi, mulai besok, (4/6) sudah diterapkan tindakan dan sangsi bagi para pelanggar.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lagi Hot