Hattrick Claudio Echeverri , Argentina Unggul 3-0 Atas Brasil U-17

Piala Dunia U-17 FIFA 2023

banner 120x600

Makasar, Tajam.news – Pertandingan perempat final Piala Dunia U-17 2023 yang mempertemukan Argentina U-17 versus Brasil U-17 di Jakarta International Stadium, Jumat (24/11/2023), dimenangkan oleh argentina. Argentina U-17 yang memenangkan laga melawan Brasil U-17 membawa mereka lolos ke semifinal bertemu Jerman U-17.

Pertandingan yang seharusnya berlangsung pada pukul 19.00 WIB, baru bisa dilaksanakan setengah jam kemudian. Hujan deras yang mengguyur kawasan Jakarta International Stadium seusai duel perempat final lainnya Jerman versus Spanyol membuat lapangan tergenang air. Hujan yang disertai angin kencang sempat membuat beberapa booth dari panitia rubuh dan terbang. Argentina pada akhirnya menjadi tim kedua yang melaju ke babak semifinal. Mereka mengalahkan juara bertahan, Brasil dengan skor telak 3-0. Ini merupakan kali pertama Argentina mengalahkan Brasil di Piala Dunia FIFA U-17.

Pemain Argentina Claudio Echeverri membobol gawang Brazil pada menit ke-28, ke-58, dan ke-71. Ia mencetak hattrick yang menjadikan top skor sementara Piala Dunia U-17 2023 dengan perolehan lima gol.

Claudio Echeverri, pemain sepak bola berbakat dari Argentina ini kini banyak diakui sebagai penerus potensial Lionel Messi dalam tim nasional. Dengan kemampuan dan dedikasinya yang luar biasa, Echeverri menjadi sorotan sebagai sosok yang berpotensi melanjutkan warisan gemilang Messi, membawa Argentina meraih prestasi lebih tinggi di panggung sepak bola dunia.

Komentar Anda